Minta Pentunjuk, Pengurus KAHMI Tanbu Menghadap Bupati

  • Bagikan

Bacakabar.id – BATULICIN, Menjelang Musda ke-2 Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) pengurus KAHMI menghadap Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar untuk minta petunjuk dan arahan Selasa malam, (22/3/2022) di Jalan Batu Benawa, Kel. Bersujud.

Diketahui Bupati juga merupakan alumni HMI, maka dirasa sangatlah penting masukan-masukan Bupati dalam rangka membesarkan HMI dan KAHMI di wilayah serambi Madinah ini.

Ketua panitia Adi hadir menyampaikan bahwa Bupati dan Sekdakab sangat mensuport dan menunggu sumbangsih KAHMI dalam ikut andil terhadap pembangunan daerah.

“Terimakasih kepada Abah Zairullah, dan pak Ambo Sakka, telah menerima kami dengan hangat dan penuh kekeluargaan,” ujarnya.

“Beliau sangat suport dan saran-sarannya juga sangat bagus, kami akan eksekusi dilapangan nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Abah Zairullah Azhar berharap kedepan agar KAHMI aktif ikut andil dalam membangun daerah.

“Adik-adik KAHMI dan HMI diharapkan ikut berperan aktif dalam membangun daerah, baik itu didarat atau dilaut,” ujar Bupati.

Musda Kahmi Tanah Bumbu akan dilaksanakan pada hari Minggu 27 Maret 2022 mendatang, rencana akan dihadiri langsung oleh Bupati dan Sekda Tanah Bumbu, pengurus MW KAHMI wilayah, serta Ariza Patria, Presidium MN KAHMI atau yang menjabat Wagup DKI Jakarta. (Mubarok)

Baca Juga  Tingkatkan SDM UMKM, Pemkab Tanbu Gelar Bermacam Pelatihan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *