Media BNN Biro Bandung Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Kegiatan Tabligh Akbar dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu

Bandung – Media Cetak dan Online Bidik Nusantara News (BNN) biro Bandung menggelar kegiatan Tabligh Akbar sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di Kampung Leuwi Bandung Rt 003 RW 002 Desa Citeurep Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu, (3/9/2023).

Kegiatan disponsori oleh Tour Travel Umroh “ARKINA” yang dihadiri langsung oleh Hj.Nelly Jamilah sebagai Direktur Utama (Dirut), dan dihadiri Kepala Biro Bandung media cetak dan online BNN, Andri Pelani, beserta seluruh anggota perangkat biro.

Kegiatan juga dihadiri group ibu-ibu pengajian, para tokoh masyarakat, Babinsa, Pimpinan Redaksi, Drs Edwart P Marbun dan Wakilnya, John Ibar Sinulingga juga Dewan redaksi, Wawan Gunawan, ketua Porwaci beserta anggota juga Lembaga GMBI dan beberapa rekan media lain dan para undangan lainnya.

Lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Muhamad Nur Rojak membuat suasana acara semakin bergema indah dan hening ditelinga para hadirin, dan juga penceramah dari Kementerian Agama yaitu bapak H.Purkon Zaenuddin memberikan siraman rohani yang begitu membuat suasana semakin hangat.

Penyerahan Baksos dan santunan kepada anak yatim piatu diberikan langsung oleh Kepala Biro Bandung, Ibu Hj.Nelly Jamilah, Babinsa, dan juga Ibunda Kabiro berupa bingkisan dan amplop, yang disaksikan oleh semua hadirin dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Andri Pelani mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada para tamu undangan, khususnya kepada tamu dari Lembaga GMBI telah hadir yang memberi partisipasi dalam acara.

“Semoga kedepannya media Bidik Nusantara News bisa berkolaborasi dengan GMBI,” tutur Kabiro.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada para donatur, sehingga acara dapat terlaksana.

“Semoga Alloh membalas semua kebaikannya dan semoga menjadi amal ibadah buat kita semua,” tutup Kabiro Andri Pelani.

Baca Juga  Joseph Edward Purba Ikuti Pelatihan Management Course Level III di Polres Karawang

(Wili Anugrah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *