Masjid Perintis Bersujud Peringati Isra Mi’raj Dan Haul Guru Sekumpul

  • Bagikan

TANAH BUMBU, bacakabar.id – Dewan Pengurus Kesejahteraan Masjid Alkhairat menggelar pengajian Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus haul ke-17 KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul Kamis, (10/2/2022). Bertempat di Masjid Alkhairat jalan Perintis Desa Persiapan Perintis Bersujud, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pengasuh Majelis Taklim Alkhairat Ustadz Wahyudi Hasan, menyampaikan syukur Alhamdulillah kita dapat berkumpul kembali dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dan Haul guru sekumpul. Semoga kita semua dapat syafaat dari Rasulullah SAW dan ridho Allah SWT.

Ia juga berterimakasih kepada semua warga yang talah bergotong-royong dan semua pihak yang membantu hingga suksesnya acara ini.

“Seperti apa yang disampaikan oleh habib tadi, bahwa kita bagian dari orang-orang baik. Insyaallah, karena sebab berkumpul di tempat yang baik.” Kata Ustadz Wahyudi.

Bisa saja ketidak hadiran kita disini, karena berada ditempat maksiat atau yang dilarang Allah SWT. “Semoga kita bisa meneladani Rasulullah SAW serta Abah Guru Sekumpul yang kita cintai.” Tandasnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Makmur Mulia, dalam sambutannya menyampaikan sambutan mengatakan nama “Perintis Bersujud” sesuai dengan budaya disini yang agamis. Kita melahirkan desa baru, tentu untuk pemerataan pembangunan dan kemajuan desa.

“Sebab, kita semua tahu desa Makmur Mulia berdiri sejak 2007 sampai sekarang sudah banyak kemajuannya.” Ungkap Marhasani. (Mubarok)

Baca Juga  Bupati Sukamta Resmikan RTH Kota Pelaihari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️