Lapas Sukamara, Bapas Pangkalan Bun Deklarasi Janji Kinerja

  • Bagikan

Saat Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022/Poto Yohanes

SUKAMARA, bacakabar.id – Awali Tahun 2022 dan Mantapkan Komitmen dalam mewujudkan Satuan Kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2022. Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, di wilayah kerja Lapas kelas III Sukamara, Lapas Kelas III Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun di gelar bersamaan di Aula Kantor Bupati Sukamara pada Rabu, (19/1/2022).

Pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji kinerja tahun 2022 dan penandatanganan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ini berjalan sesuai agenda yang sudah di susun sebelumnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 oleh masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh seluruh Pegawai Unit Pelaksana Teknis Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun, ini merupakan satu kewajiban kami secara internal.

Joko kembali menegaskan, tujuan Kegiatan ini tentunya untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, perlu adanya dukungan semua pihak.

Joko juga menuturkan, tercapainya Pembangunan Zona Integritas pada satuan kerja kami tentu tidak lepas dari dukungan Bapak/Ibu untuk sama-sama mengawasi dan saling mengingatkan kami agar tetap bekerja pada tujuan yang sebenarnya.

“Besar harapan kami Pembangunan Zona Integritas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan juga mendapatkan dukungan dari Stakeholder yang selama ini telah bekerjasama khususnya dalam penegakan hukum. Semoga kedepan apa yang menjadi harapan kita dalam mewujudkan pembangunan Reformasi Birokrasi mendapatkan hasil yang terbaik,” Pungkas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno.

Baca Juga  Cegah P4GN, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Sukamara Tes UrineĀ 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, Jajaran Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas III Pangkalan Bun, Bapas Kelas II Pangkalan Bun serta tamu undangan lainnya. (Yohanes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *