Ketua DPD PAN Tanbu Optimis, Kedepan PAN Semakin Membiru

  • Bagikan

 

BATULICIN, bacakabar.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Tanah Bumbu optimis kedepan PAN semakin membiru seperti langit saat ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, Hj. Hamsiah, SE saat rapat koordinasi yang diselenggarakan disalah satu Hotel di kawasan Batulicin. Minggu, (23/1/2022) pagi. Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan tiga hal penting.

Pertama; Menjelang tahun depan adalah tahun politik maka mulai saat ini kita harus mempererat silaturahmi untuk meminimalisir kesalah pahaman sesama kader

Kedua; Setelah kita merapatkan barisan maka seyogyanya kita berjuang bersama agar tujuan baik ini terorganisir, dan

Ketiga; Dari kesemua tujuan dan aksi kita untuk mecapai gol-gol partai di tahun 2024 maka tidak lepas diniatkan mengharap ridho dari Allah SWT. Agar yang kita perjuangkan semua ini tidak sia-sia.

Hamsiah menegaskan untuk mempererat ukhuwah islamiyah, berjuang bersama, dan Lillahi Ta’ala.

“Oleh karena itu kepada DPC PAN se- Tanah Bumbu saya mengajak untuk betul-betul terjun kepolitik sebagai wadah perjuangan kita membantu rakyat dan memajukan daerah. Jangan salahkan keadaan apabila peraturan, lingkungan tidak pro kepada kita sedagkan kita tidak peduli terhadap proses politik yang terjadi.” Tegas Hamsiah. (Mubarok)

Baca Juga  TMMD Tanah Bumbu Alirkan Air Kerumah-rumah Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *