Ketua Bhayangkari Cabang Sukamara Bagikan Takjil

  • Bagikan

Bacakabar.idSukamara, Ketua Bhayangkari Cabang Sukamara Ny. Dewi Palguna dan anggota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan,
Pada Hari Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 17.00 Wib, bertempat di simpang 4 Jalan Tjilik Riwut Kota Sukamara.

Ketua Bhayangkari Cabang Sukamara mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Sukamara dan Bhayangkari Cabang Sukamara terhadap masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun 1443H/2022.

Dewi juga mengatakan, tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di kota Sukamara.

Sementara itu Dayat warga Kota Sukamara sangat mengapresiasi perihal berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas tadi.

“Jalan-jalan sore tiba tiba dapat rejeki dari ibu Bhayangkari Cabang Sukamara. Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah membagikan menu buka puasa, semoga Polri tetap jaya, Polres Sukamara selaku ada dekat dengan masyarakat.” Pungkas Dayat warga Kota Sukamara.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Sukamara Bukber Bersama Belasan Tahanan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *