Kembali Ukir Prestasi, Polres Pulang Pisau Terima Penghargaan “Vera Award”

  • Bagikan

Bacakabar.idPulang Pisau, Kepolisian Resor Pulang Pisau Polda Kalteng seolah tidak pernah berhenti mengukir prestasi. Kali ini, Polres Pulang Pisau kembali menerima penghargaan Vera Award Periode TW III dan TW IV Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Palangkaraya dan diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., di Aula Kantor KPPN Palangkaraya, Kamis (21/04/2022) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan ini diraih Kembali adalah merupakan komitmen jajaran Polres Pulang Pisau dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terimakasih kepada KPPN Palangkaraya dan seluruh personel Polres Pulang Pisau atas dedikasi, kinerja dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga Polres Pulang Pisau dapat kembali meraih penghargaan Vera Award dari KPPN, tidak ada keberhasilan yang bisa di raih sendiri tanpa adanya Kerjasama yang Baik dan Solid,” Ujar Kurniawan.

“Sekali lagi, apresiasi untuk seluruh anggota Polres Pulang Pisau. Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat dalam bekerja dan berbuat lebih baik lagi.” Pungkasnya. (RD)

Baca Juga  DPC- PPWI Pulpis Bersama Polisi Gelar Sosialisasi UU ITE Kepada Pelajar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *