Kader PKS Kalteng “Door to door” Bagi-bagikan Minyak Goreng Gratis

  • Bagikan

Palangka Raya – Tingginya harga Minyak Goreng dalam kemasanan 1 liter dan 2 liter di Kota Palangka Raya membuat para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng) turun langsung bertemu dengan warga dari pintu rumah satu ke pintu rumah lainnya.

Setelah berbincang-bincang sembari mendengarkan aspirasi warga terkait kelangkaan dan Mahal nya harga Minyak Goreng di pasaran Kota Palangka Raya tidak lupa pula para kader ini memberikan 1 liter minyak goreng kemasan kepada setiap warga yang dijumpai.

Ketua DPW PKS Kalteng Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom, ketika dihubungi media ini Senin, (7/3/2022). Ia tak menampik, jika para kader PKS Kalteng dalam dua pekan belakangan ini turun langsung membantu warga secara nyata dengan memberikan bantuan gratis munyak goreng dalam kemasan satu liter.

Situasi sulit yang dialami warga seperti saat ini lah para kader PKS Kalteng berada langsung dekat dengan warga dan langsung membantu warga.

Langkah dan kerja nyata para kader PKS dilapangan ini lah yang selalu saya katakan bahwa para kader yang ada bisa bermanfaat bagi warga dalam situasi apa pun.

“Terima kasih para kader PKS yang selalu ada saat warga sedang membutuhkan. Semoga saja bantuan kami ini bisa dirasakan manfaatnya bagi warga yang sudah menerimanya,” Pungkas Sirajul Rahman.

Sekedar untuk diketahui bahwa minyak goreng dalam kemasan yang diberikan kepada warga secara gratis ini diperoleh dari partisipasi para kader PKS itu sendiri.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Bahas Penyelesaian Hak Terakhir 7 Karyawan, Dewan dan PT GAL Gelar RDP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️