Jelang Natal 2021, Gereja-gereja di Tanah Bumbu Tak Luput Dari Sterilisasi

  • Bagikan

Kapolres Tanah Bumbu Mengecek Gereja/Poto Humas Polres

BATULICIN, bacakabar.id – Menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 Polres Tanah Bumbu cek kesiapan pos pelayanan dan tempat ibadah dengan melakukan sterilisasi. Beberapa gereja tak luput dari pemeriksaan.

“Kita melakukan pengecekan dibeberapa gereja yang ada di Tanah Bumbu yang akan dipakai untuk beribadah menjelang natal,” kata Kapolres Tanah Bumbu melalui Kasi Humas AKP H. Made Rasa. Jumat, (24/12/2021).

Gereja pertama yang dikunjungi, kata Made yakni, Gereja Khatolik Santo Vincensius A Paulo jalan raya KM3,5 RT01 Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Resort Kalimantan Tenggara Jalan Bakau RT27 Desa Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat.

Pengecekan juga dilakukan di GPIB Jemaat Sola Gratia Batulicin yang beralamat di jalan Sampurna No.43 RT08 Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat.

Selain itu, sambungnya pihaknya juga melakukan pengecekan di beberapa pos pelayanan di Tanah Bumbu dalam rangka Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan aman.

Dengan hadirnya aparat keamanan melakukan sterilisasi dibeberapa gereja kata Made, setidaknya membantu keamanan dan kenyamanan jemaat menunaikan ibadah Natal. Pungkasnya.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih. (Red)

Baca Juga  Jalan di Tabunganen Berlubang, Warga Minta Diperbaiki !!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *