Inilah, Salah Satu Caketum HIPMI Kabupaten Tanah Laut

  • Bagikan

PELAIHARI – Muda inerjik dan penuh dengan ide-ide berilian sekaligus owner dari Fellas Cafe. Seorang pengusaha muda yang bakal maju menjadi calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut.

Evan Zachari Asher, yang saat ini menekuni usaha Cafe yang terletak di Jalan A Syairani komplek perkantoran Gagas Kota Pelaihari.

Diketahui, saat ini usahanya sudah memperkerjakan 20 orang karyawan, dia yakin kalau dirinya nanti kelak terpilih menjadi ketua umum akan bisa membesarkan HIPMI Tanah Laut.

“Saya bertekat ingin meningkatkan akselerasi HIPMI dalam membangun sinergi terhadap Pemkab Tala, dengan target HIPMI sebagai penggerak OKP untuk menjadikan Kabupaten Tanah Laut sebagai Kabupaten Layak Pemuda (KLP) dan menyelaraskan program kerja dari Ketum BPP HIPMI, Mardani H Maming yaitu UMKM NAIK KELAS,” ujar Evan Zachari Asher, disaat pengambilan formulir Senin, (7/3/2022).

Evan, berharap pengusaha-pengusaha muda dari kaum melinial bisa bergabung di organisasi HIPMI, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Dia pun membeberkan, di setiap ada kegiatan Manunggal Tuntung Pandang pihaknya selalu mengutus beberapa orang untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kewirausahaan.

“Saya optimis kedepan HIPMI Tala akan bisa lebih maju lagi,” pungkas pemuda yang lahir di Jawa Tengah 11 Desember 1994 silam. (Anto)

Baca Juga  Polsek Pelaihari Ungkap Penanganan Perkara Sepanjang Tahun 2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *