Ikan Lais Tembiring 14 Kg, Tak Dijual Hidayat

  • Bagikan

Bacakabar.id – Palangka Raya, Dunia memancing kembali dihebohkan dengan penemuan ikan besar.

Berawal ketika pelampung pancing menyelam ke bawah, tanda umpan dilahap ikan. Hidayat langsung menggulung tali pancing  secara perlahan dan merasakan tarikan dengan tenaga yang kuat karena perlawanan ikan.

Mengetahui umpan palsu rapala flat rap digondol ikan besar, pria yang hobi memancing ini merasa deg-degan karena khawatir senar pancingnya putus.

Hidayat, pemancing yang tinggal di Kota “Cantik” Palangka Raya yang sempat menghebohkan para pemancing mania dan masyarakat Kalteng.

Bagaimana tidak heboh ikan lais jenis tembiring yang di dapatkannya seberat 14 Kg dengan ukuran panjangnya 1,6 meter.

Awak media bacakabar.id berkesempatan memawancarai langsung sang pemancing Sabtu, (26/3/2022) ia mengatakan, “Saya pada Rabu (23/3) kemaren memancing ikan di Sungai Kahayan dan mendapatkan ikan Lais jenis tembiring seberat 14 Kg dan ukuran panjangnya 1,6 meter,” ungkap Hidayat.

Dia kembali menceritakan jika ikan Lais tembiring tidak di jual namun di bagian saja kepada keluarga dan tetangga sekitar rumah tempat kediamannya.

“Sangat puas lah dengan hasil yang saya dapatkan kemarin, tidak menduga saja jika ikan sebesar itu memakan umpan palsu saya. Mantap lah dan ini baru pertama kali mendapatkan sebesar ini.” Pungkasnya.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Besok, Erlin Hardi Dilantik Sebagai Pj Bupati Kapuas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *