Hujan Deras, Diduga Hilang Kendali Penyebab Terceburnya Mobil Brio Merah

  • Bagikan

TANAH LAUT – Sebelumnya diberitakan satu mobil sedan tercebur di wilayah Pelaihari atau tepatnya Jalan A Yani RT01 RW01 Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

Dugaan sementara ketiga penumpang yang telah meninggal dunia itu adalah Isbat (45), Aida Dwi Cahyani (40) dan Salsabila Rahadatul Aisy (10) berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dilokasi kejadian.

Ternyata Isbat dan Salsabila tidak termasuk korban dalam laka lantas tersebut, hal itu terungkap setelah polisi mengedintifikasi semua korban.

Belakangan diketahui, mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Ristiyanah (53) seorang PNS, warga Jalan Kenari RT23 RW03 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Berikut dua orang penumpang Aida Dwi Cahyani (38) warga Jalan Sultan Hadiwijaya RT06 RW03 Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari dan Muhammad Denis yang merupakan cucu dari Ristiyanah.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, melalui Kasat Lantas AKP M. Taufiqurrahman, kepada media ini Minggu, (28/11/2021) mengatakan kecelakaan tunggal yang menewaskan tiga penumpang tersebut salah satunya faktor cuaca.

Kejadian bermula saat mobil Honda Brio warna merah nomor Polisi DA 1202 LF yang dikemudikan Ristiyanah, datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari, pada saat itu cuaca hujan deras.

“Saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba kehilangan kendali dan pada akhirnya tercebur ke sungai, dalam kondisi terbalik, roda keatas,” ungkap M. Taufiqurrahman.

Polisi sudah mengevakuasi mobil dan korban juga sudah diserahkan kepada keluarga. (Red)

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Kotabaru Undang Guru Muhammad Tohir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *