HIMATANBU Malang Periode 2023-2024 Resmi di Lantik Pemkab Tanbu

  • Bagikan
Foto Istimewa MC Tanbu

Batulicin – Dalam acara pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIMATANBU) periode 2023-2024 di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (11/09/23), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eka Safrudin, mewakili Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, menyampaikan selamat kepada pengurus HIMATANBU yang baru dilantik.

“Pertama-tama pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat, atas pelantikan pengurus HIMATANBU Malang Periode 2023-2024,” ucap Eka mengawali sambutan.

Tema pelantikan hari ini adalah “Menjadikan HIMATANBU Malang sebagai wadah aktualisasi, guna menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif, dan solutif.

“Serta selaras dengan tema kegiatan pelantikan hari ini yaitu “Menjadikan HIMATANBU Malang sebagai wadah aktualisasi, guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif dan solutif,” tambahnya.

Harapannya, HIMATANBU bukan hanya menjadi agen perubahan yang berkontribusi pada pembangunan daerah, tetapi juga menjadi pendorong menuju kemajuan Bumi Bersujud yang mandiri, religius, demokratis, serta memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan anggota yang produktif, adaptif, dan solutif dalam menghadapi perkembangan zaman.

“Demikian sambutan ini saya sampaikan, pada kesempatan yang baik ini. Akhirnya dengan mengucap “Bismillahhirrohmanirrohim”, Pelantikam Pengurus HIMATANBU Malang periode 2023 – 2024 dengan ini saya nyatakan Di buka,” tutup Eka. (red)

 

Sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Baca Juga  Curi TBS Dikebun PT ACL Pelaku Diringkus Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *