Hilangkan Pandangan Stereotype Negative Polisi di Tanah Bumbu Turun Kejalan

  • Bagikan

Bacakabar.idTANAH BUMBU, Kapolsek Satui IPTU Hardaya, didampingi personil dan relawan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil.

Sebanyak 500 bungkus takjil untuk masyarakat pengguna jalan raya atau kawasan Sungai Danau, Kecamatan Satui.

Pembagian takjil itu dilaksanakan di depan Pos Lantas Polsek Satui Polres Tanah Bumbu dengan bekerjasama antara PT Arutmin Indonesia Tambang Satui. Jumat, (29/4/2022) disaat menjelang waktu berbuka puasa.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP H. Made Rasa didampingi IPTU Hardaya kapolsek Satui membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Iya, kami membagikan takjil kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di kawasan Sungai Danau,” kata Made.

Ia juga menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut, selain untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, agar terwujudnya Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang simpatik dan menghilangkan pandangan Stereotype Negative.

Kegiatan Jumat berkah bersama tim relawan perusahaan tambang itu rutin dilaksanakan setiap minggu, berhubung dibulan ramadhan jadi waktunya berubah, yang sebelumnya dilakukan pada pagi hari. Saat ini digeser menjelang waktu buka puasa.

Respon masyarakat, terhadap kegiatan yang mendapat respon positif dari masyarakat serta ucapan terimakasih karena sudah mau berbagi berkah di bulan Ramadhan ini. (barlis)

Baca Juga  7 Prioritas Teguran Operasi Zebra Intan 2022 Polres Tanbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *