H. Agustiar Sabran Salurkan Bantuan Beras Dari Puan Maharani Untuk Masyarakat di Kalteng

  • Bagikan

Suasana pembagian bantuan beras yang disalurkan oleh H. Agustiar Sabran – Foto: A. Prianto R

Bacakabar.idPALANGKA RAYA, Anggota Komisi III DPR RI PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Agustiar Sabran, menyalurkan bantuan beras serta menggelar pasar murah yang berlangsung di Betang Hapakat, Palangka raya. Sabtu, (30/4/2022).

Sigit Wido selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa bantuan berupa beras tersebut dibagikan ke para Ojol, Pasukan Orange (Pekerja Penangan Sarana dan Prasarana Umum), Tukang Becak, Supir Angkot dan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

“Jadi hari ini ada serentak 7 wilayah dari 8 kabupaten/kota yang menjadi lokasi pembagian bantuan tersebut. Untuk kabupaten yang belum kebagian, jangan berkecil hati dan tetap bersabar karena pak H. Agustiar Sabran nantinya akan menggelar kegiatan seperti ini,” ucap Sigit Wido.

Adapun kegiatan tersebut dikoordinir oleh PDI Perjuangan dan juga rumah aspirasi H. Agustiar Sabran. Untuk wilayah Palangka Raya ada sekitar 2.000 kupon yang dibagikan, dengan kupon tersebut masyarakat dapat menukarkannya dengan 5 kg beras gratis dan dapat membeli sembako yakni gula dan minyak goreng dengan harga yang sudah disubsidi dalam pasar murah tersebut.

Lanjut Sigit bahwa, harapan dari H. Agustiar Sabran sendiri dalam rangka bulan Suci Ramdhan 1443H/2022 berbagi dengan masyarakat. Selain itu harapannya masyarakat dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan hati gembira dan hati yang tenang karena kebutuhan pokok nya telah terpenuhi.

“Jadi beliau hadir membantu masyarakat sesuai dengan instruksi dari pembina, fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, Ibu Puan Maharani yang juga merupakan Ketua DPR RI.” tutup Sigit.

Penulis: A. Prianto R

Baca Juga  Jumat Berkah, DWP Disperkimtan Kalteng Bagikan Sembako
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️