Dukung Ops Ketupat Intan 2022, Kodim 1002 Bersinergi Stakeholder Lain

  • Bagikan

Bacakabar.idBARABAI, Kodim 1002/HST. Beserta jajarannya siap mendukung penuh dan memperkuat kegiatan Operasi Ketupat Intan 2022, pada hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, usai mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “KETUPAT INTAN-2022” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di Halaman Stadion Murakata Barabai Jum’at (22/4/2022).

“Kami dari Kodim 1002 siap mendukung penuh kegiatan Operasi Ketupat Intan 2022, baik di pos-pos pelayanan maupun di pos terpadu yang sudah disiapkan oleh Polres HST,” ucap Dandim Gagang Prawardhana.

Pada kesempatan itu juga, Dandim menyampaikan pihaknya akan terus bersinergi dengan Instansi dan stakeholder lainnya, demi menyukseskan kegiatan Operasi Ketupat Intan 2022 tersebut.

Sehingga lanjutnya, nanti terciptanya keamanan di tengah pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri, di samping itu juga kami akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait protokol kesehatan Covid-19.

“Mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka selain menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik, kita juga memastikan protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan dengan baik oleh masyarakat.” Pungkasnya.

(Pendim 1002)

Baca Juga  Danramil Barabai Pimpin Langsung Bantu Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️