Dua Tahun Vakum, Pasar Wadai Ramadhan Kotabaru Dibuka Lagi

  • Bagikan

Bacakabar.idKotabaru. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar resmi membuka Pasar Wadai Ramadhan 1443 H/2022 bertempat di halaman Pasar Limbur Raya Kotabaru. Minggu (3/4/ 2022).

Terlaksananya Pasar Wadai dikoordinir langsung Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, pasar kue Ramadhan ini diikuti kurang lebih 50 pedagang kue dan makanan selama sebulan penuh ke depan.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru menyampaikan rasa syukur karena pasar wadai Ramadhan kembali dilaksanakan setelah selama 2 tahun vakum akibat pandemi covid-19.

“Alhamdulillah dengan adanya pasar wadai tahun ini, roda perekonomian warga kembali bergairah, kami berharap para pengunjung pasar wadai tetap menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan, serta tidak lupa menjaga protkol kesehatan.” Ucap Sayed Jafar.

Dalam laporan kepala Diskoperindag, Khairil Fajri mengatakan bahwa para pedagang tidak dipungut biaya sewa apapun selama berjualan.

Kegiatan pembukaan pasar wadai ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, serta undangan lainnya. (wan)

Baca Juga  Dukung TMMD ke 116 Kodim Kotabaru, Indocement Tarjun Donasikan Ratusan Ton Semen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️