Dua Pejabat Utama Polres Kotabaru Berganti

  • Bagikan

KOTABARU, bacakabar.id – Polres Kotabaru menggelar apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap dua Perwira yang berganti.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP. M Gafur Aditya S.l.K, yang dihadiri oleh para Pejabat Polres Kotabaru, bertempat di Mako Polres Kotabaru Rabu (9/2/2022).

Kedua pejabat yang dimutasi tersebut yakni, Wakapolres Kotabaru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yuliannor Abdi S.I.K.SH.MH, digantikan Kompol Sopyan S.I.K.

Sementara Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Sopyan S.I.K digantikan Kompol Agus Rusdi Sukandar.

“Saya bertugas sebagai Wakapolres Kotabaru selama satu tahun satu bulan dan yang menggantikan posisi Wakapolres baru yakni Kompol Sopyan S.I.K, dan saya pindah tugas ke Polda Kalimantan Selatan dan insyaallah bulan Maret baru masuk Sespimmen selama tujuh bulan di Bandung,” kata Yuliannor usai apel Sertijab.

Yuliannor mengaku bangga selama bertugas di Polres Kotabaru dan menjadi bagian keluarga besar Polres Kotabaru.

“Selama menjadi Wakapolres saya merasa bangga jadi bagian keluarga besar Polres Kotabaru, karena saya menilai kekeluargaan sangat tinggi dan sangat Kental,” tutur Yuliannor.

Selama bertugas Polres Kotabaru banyak keberhasilan yang dicapai seperti pembangun gedung baru Polres dan adanya penambahan personil Polisi untuk Polres Kotabaru.

Saya berharap polres Kotabaru semakin kondusif Kamtibmas dan tetap terjaga sehingga semakin aman masyarakat bekerja dalam berkreasi.

“Semoga nantinya saya diberi kesempatan berdinas bergabung bersama Polres Kotabaru lagi,” harap Kompol Yuliannor. (wan)

Baca Juga  Tingkatkan Public Speaking, DWP Tanah Bumbu Gelar Lomba Pidato
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *