DPC HNSI Kotabaru Siap Perjuangkan Hak dan Sejahterakan Nelayan

  • Bagikan

KOTABARU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru, menggelar pertemuan bersama pengurus nelayan di RT14 Desa Rampa, Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pertemuan bersama nelayan ini dihadiri langsung Ketua HNSI, Idil Syafruddin beserta sekretaris Syafruddin serta Wakil Ketua, HNSI Yudi Sunardi bersama para ketua kelompok nelayan sebabyak 17 kelompok nelayan pada Senin, (8/11/2021) malam.

Ketua DPC HNSI Kotabaru, Idil Syafruddin memaparkan, bahwa tujuan DPC HNSI melakukan pertemuan bersama nelayan untuk memperjuangkan hak-hak nelayan serta akan mensejahterakan para nelayan.

Selain itu, HNSI juga mencari jalan keluarnya agar para nelayan dapat terpenuhi BBM untuk melaut sesuai harga BBM dengan hasil tangkapannya.

Untuk itu disarankan agar membentuk perwakilan koordinator, supaya ke semua kelompok yang berjumlah 17 ini tidak perlu hadir semua cukup koordinator yang mewakilinya.

“Perlunya koordinator dibentuk untuk mewakili kelompok nelayan lainnya,jadi koordinator inilah yang melakukan koordinasi ke DPC HNSI Kotabaru,” pungkasnya (wan)

Baca Juga  Jumat Berkah, Polsek Satui Bersama PT.AI Bagikan 200 Nasi Kotak Gratis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️