Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Mess Graha Yustisia PN Kotabaru

  • Bagikan
Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bambang Myanto, SH MH, meresmikan gedung Mess Graha Yustisia PN Kotabaru Rabu, (20/3/2024).

Kotabaru – Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Bambang Myanto, SH MH, sambangi Kabupaten Kotabaru Rabu, (20/3/2024).

Kunjungan kerja Dirjen Badilum ini untuk meresmikan Mess Graha Yustisia Pengadilan Negeri (PN) Kotabaru. Mess Graha PN merupakan hibah dari pemerintah Kotabaru yang diperuntukan untuk tamu atau masyarakat yang ingin melakukan urusan di PN Kotabaru.

Pada kesempatan itu, Dirjen Badilum dalam sambutannya menyebut, penyambutan atas dirinya sangat luar biasa, yang mana kedatangannya ke Kotabaru untuk meresmikan Mess Graha Yustisia. Mess yang dibangun dari hibah pemkab Kotabaru. Bukan hanya untuk pegawai PN saja, tapi juga untuk masyarakat maupun tamu yang ingin berkunjung ke Kotabaru.

“Saya berharap kepada PN Kotabaru agar nantinya bisa melayani sebaik baiknya kepada para tamu baik dari Pangadilan maupun lembaga lainya,” ucap H. Bambang

Sementara Bupati H Sayed Jafar menyampaikan atas nama pemkab Kotabaru mengapresiasi kunker Dirjen Peradilan Umum Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia ke daerahnya, ditengah banyaknya kesibukan akan tetapi dapat menyempatkan untuk mengunjungi Kotabaru.

“Dengan adanya gedung baru ini sangat membantu bagi para tamu yang ingin berkunjung ke sini. Kotabaru saat ini sangat minim sekali keberadaan hotel,” ucap bupati.

Bupati menjelaskan pembagunan gedung kurang lebih menelan biaya sebesar Rp 2.9 Milyar dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang guna kenyamanan dan kenikmatan bagi para pengunjung yang ingin datang ke Kotabaru.

Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beasiswa untuk 33 orang anak yatim piatu dari dirjen badan peradilan umum.

(Hartawan)

Baca Juga  Kunker Komisi lll DPR RI Heru Widodo Serap Aspirasi Masyarakat Desa Dirgahayu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *