Direktur Politala: Zona Integritas Wujudkan Good Universitas Governance

  • Bagikan
Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd saat menyampaikan pidatonya - Foto Istimewa

Pelaihari – Zona Integritas merupakan inisiatif yang dicanangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan bebas dari korupsi.

Sebagai upaya dari komitmen dalam menjalankan tugas-tugas pendidikan dan pelayanan dengan integritas yang tinggi Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) mengikuti program tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat. Untuk itu, kita harus memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil didasari oleh integritas yang kuat.” Kata Direktur Politala, Dr. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd, pada saat sosialisasi zona integritas yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Kuliah Terpadu Politeknik Negeri Tanah Laut Kamis, (7/9/2023) lalu,

Direktur juga menyampaikan dalam mengemban predikat WTP dan berzona integritas adalah sebuah prestasi dan prestise bagi sebuah lembaga perguruan tinggi.

“Bagi kami Politeknik Negeri Tanah Laut adalah sebagai sebuah lembaga pendidikan yang senantiasa menjadi ikon birokrasi yang melayani, sekaligus bersih dan bebas dari korupsi,” ungkap Mufrida.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi pembangunan Zona Integritas beberapa waktu lalu. Direktur Politala berharap kegiatan yang turut dihadiri aparatur negara yang berintegritas itu akan mewarnai dan mendukung kelanggengan ekosistem anti korupsi dalam organisasi.

“SDM seperti itulah yang akan terus kita bangun agar sungguh-sungguh membawa transformasi birokrasi yang signifikan bagi kemajuan bangsa, dan tujuan akhirnya adalah menjadikan Good Universitas Governance yang diartikan sebagai perwujudan tata kelola perguruan tinggi yang baik.” Tutupnya (Anto)

Baca Juga  SDN Baras Kuning 1 Rusak Parah, Disdikbud Akan Usulkan di APBD Perubahan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *