Diduga Terlibat Perkelahian di Sentra Antasari, Seorang Pengamen Tewas

  • Bagikan

BANJARMASIN – Perkelahian kembali terjadi di kota Banjarmasin, tepatnya di wilayah pasar Sentra Antasari Banjarmasin, tepat di tengah-tengah Kota Banjarmasin mengakibatkan satu nyawa melayang Sabtu (26/2/22) sekitar pukul 16.00 wita.

Korban di ketahui Bernama Sardi alias gondrong (30) yang merupakan seorang pengamen jalanan. Dari keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, korban merupakan warga pekapuran laut Banjarmasin Tengah.

Menurut keterangan beberapa saksi mengatakan Sardi terlibat perkelahian di dalam pasar, kemudian dia lari keluar, ke area Parkir dengan luka yang banyak mengeluarkan darah, hingga akhirnya korban ambruk dan tak lama kemudian meninggal di tempat kejadian.

Dilihat kondisi korban yang banyak terdapat luka tusukan benda tajam, di perut, pinggang serta tangannya.

Melihat kondisi korban yang bersimbah darah tersebut warga yang melihat kejadian itu pun tidak berani melakukan pertolongan sehingga Sardi kehabisan darah dan tidak bisa terselamatkan.

Saat ini kasusnya sedang di tangani Polsek Banjarmasin Tengah, pihak kepolisian, masih memburu pelaku pembunuhan. (Faisal)

Baca Juga  Wakapolda Kalimantan Selatan Resmi Berganti
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *