Dekat Dengan Ulama, Kapolres Kotabaru Punya Segudang Prestasi

  • Bagikan
Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto (Foto Istimewa)

Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, merupakan seorang perwira menengah Polri yang sejak 19 April 2023 mengemban amanat sebagai Kapolres Kotabaru.

Dalam kepemimpinannya, dikenal sangat bijak dan tegas, yang lebih utama beliau agamis dan dekat dengan para ulama dan tokoh masyarakat.

Selain dekat dengan ulama dan tokoh masyarakat, juga selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai pengayom pelindung dan pelayanan masyarakat.

Hal ini telah dibuktikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat. Sudah sepatutnya diganjar segudang penghargaan atas prestasinya.

Tercatat prestasi yang telah dipimpinnya di Polres Kotabaru, mendapatkan beberapa prestasi diantaranya,

1. Prestasi gemilang dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan meraih penghargaan Juara dua.

2. Meraih penghargaan sebagai Polres terbaik 2 di Quick Wins Presisi Award 2023.

3. Peringkat 1 laporan pertanggungjawaban bendahara terbaik dalam sementara ll tahun 2023.

Disamping itu, Kapolres Tri Suhartanto, kembali dinobatkan penerima predikat Unit Pelayanan Publik (UPP) terbaik tahun 2023 Se-Polda Kalimantan Selatan.

Diketahui berdasarkan surat Keputusan Kapolri ada 4 Polres yang di nobatkan sebagai penerima predikat Unit Pelayanan Publik (UPP) yakni Polres Metro Tanggerang Kota Polda Metro Jaya, Polres Malang Kota Polda Jawa Timur, Polres Barito Selatan Polda Kalimantan Tengah dan Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, mengucapkan puji syukur dan terima kasih atas perolehan prestasi yang dipercayakan oleh Kapolri kepadanya.

Ia juga mengucapkan kepada seluruh personel Polres Kotabaru dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pencapaian prestasi itu.

“Capaian ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak, termasuk pimpinan, pejabat utama, unit pelayanan, dan pihak lain yang telah turut serta dalam meningkatkan fasilitas pelayanan di Polres Kotabaru.” Ujarnya kepada awak media ini Jumat, (23/3/2024).

Baca Juga  Hari Pertama Kerja 2024, Wabup Arul Pimpin Rakor di Dinas PUPR

Dengan keberhasilan yang kita capai adalah berkat doa dan kerja keras seluruh jajaran Polres Kotabaru.

“Segala apa kita raih perlu ditingkatkan dan saya berharap Polres Kotabaru dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.” Pungkas Kapolres Kotabaru.

(Hartawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *