Danramil Kusan Hulu Jadi Inspektur Upacara dan Serahkan Penghargaan

  • Bagikan

Tanah Bumbu – Dalam rangka menjalankan tugas Komando teritorial, Koramil 1022-03/Kusan Hulu melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) ke SMKN 1 Kusan Hulu jalan Raya Valgoson Desa Wonorejo, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu. Senin (20/8/2023) lalu.

Pembinaan Teritorial yang dimaksud adalah, Danramil 1022-03/Kusan Hulu Kapten Inf Hadi Raharjo menjadi pembina upacara, yang berlangsung di halaman SMKN 1 Kusan Hulu.

Upacara juga dihadiri kepala SMKN 1 Kusan Hulu Mardiansyah,S.T.,M.M, seluruh dewan guru beserta staf dan anggota Koramil 1022-03/Kusan Hulu, serta Babinsa yang mendampingi Danramil.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan menyambut serta memberikan piagam penghargaan prestasi siswa/i SMKN 1 Kusan Hulu, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 sebagai Paskibra Kabupaten dan Kecamatan serta tim Futsal dalam Event Dandim Cup 2023 meraih juara 3.

“Semoga dengan prestasi-prestasi yang diberikan siswa/i SMKN 1 Kusan Hulu menjadi motifasi dari siswa/i sekolah-sekolah lain yang ada di kecamatan Kusan Hulu,” ujar Kapten Inf Hadi Raharjo, Danramil 1022-03/Kusan Hulu mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mereka selalu termotivasi dan karakter mereka bisa terbentuk menjadi siswa/i yang baik, beradab, berakhlak dan bermartabat yang baik,” Tandas Danramil.

Danramil beserta beberapa anggota Babinsa yang mendampingi juga memberikan beberapa pengetahuan tentang wawasan kebangsaan serta sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI-AD. (Kodim 1022)

Baca Juga  Babinsa Koramil Satui Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Longsor Km 171
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *