Buka Puasa Bersama, Bupati Kotabaru Launching Logo Harjad ke-74

  • Bagikan
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar saat menjelaskan makna logo hari jadi kabupaten Kotabaru ke-74. Sabtu, (16/3/2024).

Kotabaru – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat di kediaman pribadi jalan Hasanudin Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru. Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, sekigus launching logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dan dilanjutkan salat isya kemudian tarawih, setelah itu dirangkai pemberian santunan kepada 200 anak yatim-piatu.

Dalam sambutannya, Bupati H. Sayed Jafar menyampaikan doa dan buka puasa mempunyai makna yang penting terutama dalam membangun kebersamaan serta merajut tali silaturahmi antar pemerintahan maupun masyarakat.

Oleh karena itu, sambungnya, “mari kita jadikan momentum bulan suci ramadhan ini menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antar kita bersama,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menjelaskan makna logo hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 tahun 2024 dengan tema “Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang”

“Sebuah tema yang menjadi pemicu bagi kita semua dalam menuntaskan tugas pembangunan disisa akhir jabatan kami demi Kabupaten Kotabaru yang jaya dan gemilang,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan launchingnya logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 maka seluruh pihak, baik jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Kotabaru maupun stakeholder lainnya, agar segera mensosialisasikan dan menggelorakan ke masyarakat serta berharap agar selalu menjaga kebersihan dengan meraihnya Adipura.

“Mari semarakkan semangat harjad Kotabaru ke-74 pada bulan Juni mendatang dan diharapkan mulai sekarang kantor-kantor pemerintah segera menggaungkannya,” tegas bupati.

“Saya mengajak untuk memperhatikan kebersihan agar pelaksanaan harjad kabupaten kotabaru dapat berjalan meriah, aman dan sukses,” imbuhnya.

Buka puasa turut dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Seluruh Camat, dan masyarakat.

Baca Juga  Dirut Bank Kalsel dan 12 Kepala Cabang Main Jetski di Teluk Mesjid Bersama Bupati Kotabaru

(Hartawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *