BRI Unit Sukamara Dipercaya Salurkan Dana Program Penanaman Mangrove

  • Bagikan

Sukamara – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sukamara tahun 2021 kembali dipercaya sebagai tempat untuk menyalurkan dana program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Penanaman Mangrove kepada anggota kelompok penerima bantuan.

Sedikitnya ada lima kelompok masyarakat di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara yang nantinya akan menerima dana dari program penanaman mangrove ini.

Program PEN Penanaman Mangrove dari lima kelompok setiap kelompok memiliki luas tanam 20 hektar dengan total luasan tanam untuk lima kelompok adalah 100 hektar.

Untuk penyaluran pendaaan dari program ini tentunya pihak BRI Unit Sukamara menantikan perintah pembayaran dari Pemerintah Pusat, sesuai dengan prosesnya.

“Kami akan melakukan pembayaran kepada kelompok penerima bantuan jika sudah ada perintah membayarkan. Selanjutnya sampai saat ini belum ada perintah pembayarannya,” tegas Kepala Unit BRI Sukamara, Nur Imansyah, pada Kamis (2/12/2021).

Nur Imansyah kembali mengatakan, bahwa sesuai dengan petunjuk teknisnya pembayaran akan di kirimkan langsung kepada semua anggota Kelompok melalui rekeningnya.

Untuk diketahui publik sampai saat ini lima kelompok sudah mulai melakukan Penanaman mangrove dan sesuai informasi sudah berjalan 75 persen penanaman mangrovenya.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Lagi-lagi PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro Salurkan 1,5 Ton Beras Untuk Desa Binaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️