BIN Kolaborasi PMI Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah

  • Bagikan

PELAIHARI – Badan Intelejen Negara (BIN) mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut dan didukung Kesbangpol Provinsi gelar vaksinasi dosis ke 1,2 dan 3 dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hasan Basri Pelaihari Minggu, (27/2/2022).

Hadir di kesempatan tersebut Bupati Tanah Laut H.M Sukamta Ketua Palang Merah Indonesia, Wakapolres Tanah Laut Asisten II Kepala Dinas Kesehatan, anggota DPRD Fraksi PDI-Perjuangan, perwakilan dari PT. CPKA Dinas Kesbangpol Propinsi, Badan Kesbangpol Tanah Laut.

Bupati Sukamta, di sela-sela acara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksana nya Vaksinasi hari.

“Wabil khusus Badan Intelejen Negara, PT CPKA yang sudah memberikan oleh-oleh berupa minyak goreng,” kata Bupati.

Sukamta, berharap masyarakat tidak usah takut vaksin mudah-mudahan yang aslinya pendemi dengan kita kejar target bisa berubah menjadi Indemi dan menambah kekebalan tubuh kita (Herd Comonity).

Selain dapat minyak goreng peserta vaksin juga disuguhi doorprize yang langsung di undi saat masyarakat sudah mendapat suntikan, Irwansyah dari Kesbangpol Propinsi hadir dan membawakan bingkisan tersebut.

“Kami dari tim percepatan Vaksin sudah sejak tanggal 25 di Tanah Laut untuk membantu percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Menejer PT CPKA Eko Priyanto mengaku pihak nya sudah kedua kalinya menggelontorkan minyak goreng.

“Kemaren waktu di Polres ada 450 liter nah hari ini 350 liter dengan harapan masyarakat antusias bervaksin.” Katanya.

Syahrian Nurdin Selaku orang no satu di Jajaran Palang Merah ini menambahkan pihaknya selalu konsen untuk upaya percepatan Vaksin termasuk kegiatan hari ini kita berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Badan Intelejen Negara.

“Mereka sudah berperan aktip kita sama-sama menopang secara teknis pihak Dinas Kesehatan di bantu juga oleh teman teman kita dari PMI,” tandasnya.

Baca Juga  Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Pelayanan Wilayah Polres Kotabaru

Kita akan lebih fokus lagi mengejar dimana ada kerumunan seperti di RTH Hasan Basri ini, pangkas (Anto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *