Atletik PASI Kotabaru Raih Medali Terbanyak, Lima Besar di Kejurprov Kalsel

  • Bagikan

KOTABARU – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalsel yang dilaksanakan di Banjarbaru dan diikuti peserta dari 13 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Selatan.

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kotabaru ikut ambil bagian dalam rangka kegiatan Kejurprov tersebut.

Menurut Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kotabaru, Joni Mashudi, S.Sos. ST. MM, bahwa atlit yang diturunkan sebanyak 7 orang, yakni; 3 putra dan 4 putri yang di ikuti beberapa cabang olahraga yaitu Lari 100 M serta 200 M untuk putri dan 800 M. Lempar lembing, lempar Cakram dan Tolak Peluru. Rabu, (15/12/2021).

“Alhamdulillah, dari beberapa cabang olahraga yang diikuti oleh para atlit semua berhasil menyabet meraih medali,” tutur Joni Mashudi.

Adapun cabor yang meraih medali emas yaitu olahraga tolak peluru putra dan lempar lembing putra begitu juga lempar lembing putri berhasil meraih medali perak dan lempar cakram putri.

Untuk lari 100 meter dan 200 meter untuk putri juga berhasil meraih medali perunggu.

“Kita merasa bersyukur atas keberhasilan para atlit kita dimana telah berhasil menyabet medali di kabupaten Kotabaru termasuk urutan ke lima peraih medali terbanyak dan masuk urutan ke lima dari 13 Kabupaten/Kota,” jelasnya (wan)

Baca Juga  Korban Kebakaran Aluh-aluh Mengaku Belum Terima Bantuan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️