Ada Wisata Baru Di Tanah Bumbu

  • Bagikan

BATULICIN, bacakabar.id – Kabupaten Tanah Bumbu memiliki lokasi wisata baru, wisata yang sangat populer dikalangan masyarakat Satui dan Sekitarnya.

Kawasan hutan Pinus yang dulu nya terkesan mencekam, kini disulap menjadi Obyek Wisata dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Wisata yang bernama Wahana Satui Timur Park terletak di Desa Satui Timur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Distinasi wisata ini menawarkan suasana tenang yang jauh dari hiruk pikuk keramaian sebagai alternatif berwisata bersama keluarga.

Disini juga menyediakan tempat wisata yang higinis dengan bentangan danau yang lumayan luas dan disediakan sepeda air/perahu bebek, serta banyak lagi mainan lebih menarik lainnya sehingga membuat banyak peminat Pecinta Swafoto.

Sejak awal wisata ini mulai dirintis, antusias warga yang berkunjung tampak sangat tinggi, begitu banyak pelancong berdatangan dan diperkirakan pada hari libur atau hari besar. Seperti hari Natal dan Tahun baru 2022 nanti akan lebih banyak lagi wisatawan berkunjung. (Barlis)

Baca Juga  Warga Mangkalapi dan PT. BIB Mediasi Terkait Permasalahan Lahan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️