Abid Farma Bersama Yayasan Haji Maming Gelar Donor Darah

  • Bagikan

BATULICIN, bacakabar.id – ABID Farma bekerjasama dengan Pelang Merah Indonesia (PMI) didukung PT. Batulicin Enam Sembilan melalui Yayasan Haji Maming menyelenggarakan kegiatan donor darah untuk masyarakat umum.

Bertempat di Komplek Makam Haji Maming jalan Cappa Padang Batulicin Minggu, (9/1/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu ketersediaan stok darah PMI Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan bekerjasama antara ABID Farma, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Batulicin, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanahbumbu, di support PT. Batulicin Enam Sembilan.

Dalam pelaksaan tetap mengacu terhadap prosedur dari PMI sebelum pelaksanaan Donor Darah yaitu pemeriksaan kesehatan dari petugas, tetap menjaga jarak, saat kegiatan donor berlangsung, menjaga kebersihan diri dan wajib menggunakan masker saat kegiatan.

Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming atau yang lebih akrab disapa Cuncung, disela-sela kegiatan mengatakan, sasaran donor darah hari ini adalah masyarakat umum yang ingin mendonorkan darah.

“Mudah-mudahan bakti sosial donor darah ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya yang membutuhkan darah.” Ungkap Cuncung.

Sebagai bentuk apresiasi, para pendonor darah mendapat susu dan snak-snak dan doorprize bagi pendonor yang beruntung. (barlis)

Baca Juga  Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024 KPU Tanbu Kunjungi Kodim 1022/TNB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *