5 Remaja Diamankan SatpolPP Sedang Lem Fox dan Minum Oplosan

  • Bagikan

PELAIHARI, bacakabar.id – Lima remaja diamankan petugas karena kedapatan isap lem fox dan minum oplosan gajah duduk. Mereka diciduk dan diangkut ke Kantor SatpolPP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut Senin, (14/2/2022).

Kepala SatpolPP dan Damkar Tanah Laut, M. Kusri saat dihubungi media ini membenarkan kejadian itu, sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi ada pemuda minum dan ngelem di taman Pelaihari.

“Semula kami dapat info dari BNNK Tanah laut kalau di Ruang Terbuka Hijau Hasan Basri ada sejumlah pemuda yang diduga minum dan ngelem,” terang Kusri.

Kemudian personilnya bergegas menuju lokasi, benar saja. Setelah pihaknya berada di lokasi mereka langsung mengamankan ke 5 remaja tersebut beserta barang bukti.

Kepada petugas, mereka mengaku bekerja sambilan sebagai pengamen, dua orang diantaranya berasal dari luar kota Pelaihari.

Selanjutnya mereka akan dikembalikan kepada orang tua, dengan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi hal serupa.

“Mereka kami serahkan kepada keluarga untuk pembinaan dan pengawasan petugas secara berkala,” jelasnya.

Selanjutnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tanah Laut, itu mengimbau warga masyarakat yang melihat atau menemukan hal serupa yang dinilai mengganggu keamanan dan ketertiban umum, silakan melapor kepada petugas, pungkasnya. (Anto)

Baca Juga  Dispora dan HIPMI Tanah Laut Gelar Talk Show Ekonomi Kreatif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *