Yayasan SSG Gelar Bakti Sosial di Hari Kemerdekaan

  • Bagikan
Direktur Yayasan Segaria Senyum Gemilang (SSG), Afrida Eka Yuniarti bersama warga yang menggelar lomba 17 Agustus 2023 di Desa Hidayah Makmur

BATULICIN – Momen peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Direktur Yayasan Segaria Senyum Gemilang (SSG), Afrida Eka Yuniarti melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan uang tunai.

Kegiatan bakti sosial dengan cara meyambangi warga yang sedang menggelar berbagai kegiatan perlombaan 17 Agustus di lingkungan Desa Hidayah Makmur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di hari kemerdekaan ini.” Ungkap Afrida Eka Yuniarti kepada media ini Kamis, (17/8/2023).

Menurut Eka, kegiatan bakti sosial yayasan SSG merupakan sumbangsih dari pengurus dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Bumi Bersujud. Sebab kata dia, paket sembako sengaja dipilih sebagai ingatan terhadap filosofi sejarah Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tahun 1945.

“Kami mengimplementasikan makna hari kemerdekaan ini, dengan sambangi warga RT01,02 dan 07,” Ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa minyak goreng merk Jar dan uang tunai.

“Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat, berguna serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” Tutup Afrida Eka Yuniarti. (BAR)

Baca Juga  Pasca Longsor, Polisi Berlakukan Sistem Buka-Tutup Jalur Km 171 Satui Tanah Bumbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *