Warga Satui Meregang Nyawa, Gegara Tegor Pelaku Geber-Geber Motor

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Rafi Yanfa, warga Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel yang berstatus pelajar tewas akibat tusukan senjata tajam.

Kapolres Tanah Bumbu melalui Kasi Humas AKP H.Made Rasa mengatakan, telah terjadi perkelahian yang menyebabkan borban meninggal dunia, kejadian itu terjadi pada Rabu, 22 sekitar pukul 02.20 Wita.

Menurut Made kronologinya berawal ketika korban hendak pulang, setelah selesai main biliyar di sebuah cafe kawasan Sungai Cuka, Kecamatan Satui.

Keributan itu sendiri dipicu akibat terduga pelaku berisial A (20) bersama temannya MY (17) menyalakan motor dengan gas tinggi yang ditegor oleh korban dan terjadi keributan.

“Pelaku geber-geber motor, kemudian ditegor oleh korban. Tak terima atas tegoran itu kemudian pelaku mendatangi korban dan terjadilah perkelahian,” Ujar Made.

Akibat tusukan itu lanjut Made, korban mengalami luka tusuk pada bagian dada kiri kedalaman 1 sentimeter dan pada perut dengan kedalaman 3 sentimeter.

Polisi telah mengantogi identitas pelaku yang berinisial A, merupakan warga jalan Sumpol Desa Sejahtera Mulia dan MY, warga jalan Mutiara Desa Sungai Danau.

Selanjutnya pihak Polsek Satui melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kabur kearah Batulicin dengan menggunakan truk bermuatan buah kelapa sawit.

Akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap di jalan provinsin km192 atau tepatnya di Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Selanjutnya terduga pelaku pembunuhan diamanakan di Mapolsek Satui, guna proses lebih lanjut. (H. Adil)

Baca Juga  Embat Motor Dipinggir Sawah, Seorang Pemuda Diciduk Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️