Warga Rampa Lama, Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 TNI AL

  • Bagikan

KOTABARU – TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru kembali gencarkan serbuan vaksinasi maritim. Kali ini menyasar pemukiman warga di Desa Rampa Lama RT15, 16 Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Minggu (12/12/2021).

Diketahui Desa Rampa Lama merupakan pemukiman yang padat penduduk, sebagian besar penduduknya bekerja sebagai nelayan dan pembeli ikan.

Lanal Kotabaru bersama dengan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bersinergi memberikan pelayanan sosialisasi mengenai kebijakan Pemerintah tentang kesehatan dan vaksinasi Covid-19, serta melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Rampa baik vaksinasi tahap satu dan vaksinasi tahap dua.

Secara terpisah Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S. T.M.Han menyampaikan terima kasih kepada Nakes dari Seskoal yang turut peduli dengan memberikan sosialisasi dan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di wilayah kerja Lanal Kotabaru.

Menurut Sudarianto, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-AL mendukung proses percepatan vaksinasi nasional yang mana TNI-AL berkontribusi dengan mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Seprti pelaksanaan serbuan Vaksinansi Maritim ini.” Katanya.

Tak lupa Danlanal juga mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Desa Rampa Lama yang sangat antusias mengikiti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sekedar informasi tambahan pada rangkaian tahapan dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim ini melibatkan nakes dari Lanal Kotabaru, Nakes dari RSA Nusa Waluya II dan Satkes Seskoal. (dam/rilis)

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Terus Upayakan Usulan Pembangunan Bendungan Kusan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *