Usulan Ketua Pemuda Panca Marga Direspon Pemkab Kotabaru

  • Bagikan

Kotabaru – Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kotabaru, Joni Mashudi, bertandang ke Kantor Pemkab Kotabaru untuk bersilaturahmi dengan Sekda Kotabaru Drs H Said Akhmad MM pada Kamis, (21/3/2024).

Kedatangan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kotabaru, didampingi sejumlah pengurus lainnya, dalam rangka tindak lanjut pengajuan usulan pembangunan gedung juang yang di runtuh oleh pemkab untuk perluasan halaman parkir obyek wisata di siring laut Kotabaru.

“Selain tindak lanjut pembangunan gedung juang juga pengajuan aset Pemkab berupa kursi, meja, kipas angin dan sarana prasarana perlengkapan kantor PPM yang tidak terpakai oleh pemkab sehubungan kantor Pemkab sudah pindah kekantor Pemkab baru,” tutur Joni Mashudi Kepada awak media ini Jumat, (22/3).

Kita berharap, kantor juang dapat dibangunkan untuk keperluan kegiatan aktivitas anak-anak pejuang di bawah naungan Pemuda Panca Marga (PPM).

Perlu diketahui, Anak-anak pejuang ini perlu dibangkitkan agar sejarah perjuangan bangsa dan negara tidak hilang bagai ditelan bumi khususnya di Kotabaru bumi saijaan.

Saya yakin, Pemerintah Daerah akan selalu peduli dan melihat sejarah perjuangan bangsa, karena tanpa perjuangan,apa jadinya bangsa ini.

Kami merasa senang, dimana pemerintah daerah sangat merespon terkait usulan pembangunan juang dan disetujui perlengkapan sarana prasarana kantor PPM.

“Jadi, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas kepedulian kepada Anak-anak pejuang yang selama ini selalu setia mempertahankan marwa perjuangan bangsa lebih khusus kotabaru,” imbuhnya.

Baca Juga  Petugas Operasi Ketupat Intan 2023 Amankan Obyek Wisata di Kotabaru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *