Truk Trailer Fuso Terbalik, Sopir dievakuasi Warga Bersama TNI

  • Bagikan

Banjarmasin – Sebuah kecelakaan tunggal di alami sebuah truk trailer fuso di Jalan Gubernur Soebarjo Lingkar Selatan tepatnya di dekat jembatan Basirih Banjarmasin, Senin (13/12/2021) pukul 13.30 Wita.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial (medsos), memperlihatkan sebuah truk trailer fuso terbalik, sempat satu roda truk lepas saat di dekat jembatan Basirih – jalur penghubung Kota Banjarmasin dan Gambut, Kabupaten Banjar tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, diketahui sang sopir bernama Rizki, warga Gang Teluk Bayur, Pasir Mas, Banjarmasin terjepit di dalam truk. Ia hampir setengah jam tidak bisa dievakuasi, kemudian warga sekitar langsung membantu untuk mengeluarkan sopir yang masih terjebak di dalam kabin kemudi. Akibat terhimpit bodi truk trailer tersebut.

Beruntung ada alat berat yang datang ke lokasi kejadian, dengan bantuan alat berat tersebut dan warga sekitar bersama aparat TNI saling bantu mengangkat bagian truk fuso yang menjepit Rizki.

Alhasil, berkat kerjasama tim emergency, warga dan aparat TNI, sopir truk akhirnya berhasil dievakuasi dari truk. Sang sopir didapati hanya mengalami cidera luka sobek di bagian kepala.

Saksi mata di tempat kejadian, Yayan mengatakan, saat kejadian kondisi sopir terjebak di bagian kemudi truk yang terbalik, waktu dievakuasi agak susah karena posisi sopir terjepit di kabin.

Penyebab laka tunggal masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, sementara korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) TPT dr.Soeharsono Banjarmasin untuk mendapat perawatan intensinsif. (FR)

Baca Juga  Perbedaan Kendaraan Listrik dan Kendaraan Khusus, Ini Penjelasan Kapolresta Banjarmasin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *