TP-PKK Kotabaru Ikuti Vaksinasi Dan Terlibat Dalam Pelaksanaan

  • Bagikan

KOTABARU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Indiana Sayed Jafar Mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 dalam rangka peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57. Dilaksanakan di Siring Laut Kotabaru Kamis, (11/11/2021).

Hj.Fatma Indiana mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi massal dilaksanakan di 22 kecamatan dari 24 Puskesmas kabupaten Kotabaru supaya terbebes dari Corona Virus atau Covid-19. Termasuk yang kita laksanakan dilapanganbSiring Laut ini.

Menurut Hj. Fatma TP-PKK Kabupaten Kotabaru bersama kader PKK turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan secara serentak itu.

“Dari pendaftaran peserta, skrining kesehatan dan juga ikut divaksinasi.” Ujar Fatma.

Vaksinasi yang disediakan untuk TP-PKK bersama kadernya sebanyak 250 dosis untuk di dua kecamatan yakni Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

“Vaksinasi yang sudah dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Kotabaru bersama kadernya, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer,” pungkasnya (Wan)

Baca Juga  Safari Politik, SMSI Banjarmasin Audiensi Dengan Partai Gerindra Kalsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️