Tala Youth Fest 2023 Sukses Digelar, Ini Kata Panitia

  • Bagikan
Panitia penyelenggara Festival Pemuda Tala Youth Fest 2023 di Pelaihari - (Foto Istimewa)

Pelaihari – Banyak orang memaknai hari sumpah pemuda, khususnya kaum milenial, ada yang berkemah, bakti sosial, kegiatan keagamaan dan lain-lain. Namun tidak dengan pemuda yang satu ini.

Evan Zachari Asher Pemuda Asal Kecamatan Pelaihari itu sukses mengelar Festival Pemuda yang di beri judul Tala Youth Fest 2023, Kerja bareng Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut.

Tanah Laut Youth Festival atau TALA YOUTH FEST 2023 ini adalah sebuah gagasan dari kami Muda-mudi di Tanah Laut untuk bisa memberikan ruang kepada pemuda-pemudi lainya yang memiliki prestasi dan potensi untuk bisa diperkenalkan atau ditampilkan,” kata Evan

Sambung Evan, “dan itu dinilai langsung oleh masyarakat kita sendiri dengan tujuan bahwa pemuda pemudi Tanah Laut punya nilai jual, punya tekad dan kami layak untuk berkiprah meneruskan perjuangan Senior-senior sekalian atas nama Kemajuan Kabupaten kita tercinta.” Terangnya.

Menurut Evan, ini juga salah satu bentuk ikhtiar bersama dalam mempersiapkan diri menyambut satu hal besar dimasa yang akan datang yang sama-sama dikenal dengan istilah “Bonus Demografi dan Indonesia Emas 2045”.

Dia pun berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut dapat lebih optimal lagi memberikan nilai kelayakan profesi dan juga daya saing yang bersangkutan pada sektor ekonomi kreatif serta dapat dipromosikan dan diserap oleh Industri-industri level nasional atau bahkan yang lebih luas lagi.

“Pemerintah daerah maupun pihak swasta dalam salah satu bentuk upaya gayung bersambut untuk memastikan pemuda pemudi terakomodir dengan optimal.” Pungkasnya. (Anto)

Baca Juga  Serka Syarifuddin Gagalkan Penyeludupan Narkoba Diganjar Penghargaan Kasad
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *