Syafruddin H Maming Bakal Calon Tunggal Ketum Perbasi Kalsel

  • Bagikan

Banjarmasin – Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kalsel telah memberitahukan hasil akhir verifikasi persyaratan bakal calon ketua Perbasi Kalsel melalui surat pemberitahuan.

Penjaringan dilaksanakan dari tanggal 23-26 November 2021. Dari hasil verifikasi tersebut secara administrasi, Syafruddin H Maming telah memenuhi persyatan menjadi bakal Calon Ketua Perbasi Kalsel, masa bakti 2022-2026.

Diketahui, Syafruddin H Maming atau yang sehari-harinya akrab disapa Bang Cuncung itu menjadi calon tunggal di pemilihan Calon Ketum PengProv Kalsel tahun 2021.

Penalusuran media, sejauh ini Cuncung telah mengatongi dukungan dari pengurus Perbasi di 8 Kabupaten/kota dari 13 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kalsel.

Diantara pengurus tingkat kabupaten yang yang telah menyatakan memberi dukungan yakni; Pulau Laut, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tapin, Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara.

Sementara itu, Syafruddin H Maming ketika dihubungi media ini Sabtu, (27/11/2021) mengaku telah siap dan optimis.

“Saya yakin pengurus akan memilih secara rasional. Dan Saya optimis,” ujar Cuncung yang juga merupakan Ketua Yayasan Enam Sembilan Batulicin.

Ia berharap semoga tahapan dan pemilihan nanti dilancarkan, serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus di Kabupaten/Kota yang telah memberi dukungan. (Red)

Baca Juga  Survei Akhir, Ibukota Gambut Raya di Wilayah Kecamatan Gambut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *