Serbuan Vaksinasi Di Polsek Pulau Laut Timur, di Sambut Antusias Masyarakat

  • Bagikan

KOTABARU – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Laut Timur turut membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian target Vaksinasi Covid-19. Dengan menggelar Vaksinasi di Mako Polsek Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalsel. Sabtu (06/11/2021) Kemarin.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Pulau Laut Timur itu disambut antusias oleh masyarakat pulau laut timur, ini merupakan salah satu tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi.

“Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac yang diterima klinik Polres Kotabaru untuk digunakan di Polsek Pulau Laut Timur,” ucap Kapolsek Iptu Kuwat Santoso.

Adapun, sebelum vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi kesehatan, suhu badan dan Screning.

Vaksin yang disediakan sebanyak 660 dosis, jadi jumlah sasaran serbuan yang vaksin sebanyak 660 suntikan.

“Antusias masyarakat untuk ikut vaksin sangat membludak, ini merupakan pertanda bahwa masyarakat sudah mengerti dan memahami tentang kesehatan, dengan cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Untuk menghindari kerumunan maka jajaran polsek pulau laut timur mengatur dengan melakukan antrian dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menyiapkan tempat mencuci tangan dan Hand Sanitizer.

“Terselenggaranya Vaksinasi di Polsek Pulau Laut Timur didukung oleh vaksinator Kesehatan Puskesmas Berangas dan Polres Kotabaru,” tandasnya. (wan)

Baca Juga  Ormas Rumpis Berbagi Ratusan Takjil Gratis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️