Resmikan Pasar Wadai Ramadhan, Bupati: Menjadi Berkah dan Rejeki Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar buka secara resmi pasar wadai ramadhan di Komplek pasar Limbur Raya, Kotabaru Selasa, (12/3/2024)

Kotabaru – Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar membuka secara resmi Pasar Wadai Ramadhan 2024, di Komplek Pasar Limbur Raya Kotabaru. Selasa, (12/3/2024).

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekda H Said Akhmad, Forkopimda, OPD dan Bank Kalsel, BPR, PT Arutmin dan PT Sime Darby oils (SDO) Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, Pasar Wadai Ramadhan dipusatkan di komplek pasar Limbur Raya Kotabaru, karena ingin mempunyai ciri khas tersendiri.

Ciri khas yang dimaksud bukan saja menjual wadai semata akan tetapi harus ada kuliner ciri khas Kotabaru.

Dengan adanya kuliner, masyarakat yang mencari takjil juga akan mencari kuliner sesuai selera dan masakan ciri khas tersebut.

“Adanya pasar berkah ramadhan ini yang menyediakan berbagai macam menu termasuk masakan kuliner akan menjadi berkah,” ucap Sayed Jafar.

Sambung bupati, Pemkab Kotabaru membangun pasar wadai ramadhan, membarikan suatu kesempatan kepada pedagang untuk dapat menjajakan berbagai kuliner dan bangunan tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain itu, Pemkab juga menyediakan berbagai kegiatan festival pesona gebyar ramadhan diadakan di wisata siring laut selama bulan ramadhan.

“Semoga dengan diresmikannya pasar wadai ramadhan ini menjadi berkah dan rejeki tersendiri bagi masyarakat Kotabaru,” tutupnya.

Baca Juga  Pelepasan Anak Didik TK Hidayatussalikin, M Lutfi Ali Bantu Sarana Prasarana Sekolah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *