Reses Iskandar Zulkarnain, Serap Aspirasi Petani

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Iskandar Zulkarnain, SE bersama warga Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam – Foto Hartawan

KOTABARU – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Iskandar Zulkarnain menyambangi Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini berjuang dikomisi 2 DPRD Provinsi Kalsel membidangi Pertanian, Perkebunan dan Perikanan, menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

“Usulan masyarakat terkait Pertanian, Perkebunan dan Perikanan yang nantinya akan saya sampaikan ke SKPD Provinsi Kalsel, sesuai usulan saat mengadakan reses,” Ujar Polisi senior PPP, Iskandar Zulkarnain kepada awak media ini usai reses Jum’at, (16/6/2023).

Lebihlanjut Iskandar mengatakan, pihaknya sudah melakukan reses kesekian kalinya di wilayah Kabupaten Kotabaru, dan usulan tentang pertanian dan perikanan untuk mengajukan proposal supaya dapat diberikan bantuan apa yang disampaikan pada saat menggelar reses.

“Semoga aspirasi masyarakat dapat diakomodir semua, supaya nantinya usulan peralatan pertanian dan perikanan dapat terbantu untuk dapat peningkatan perekonomian di masyarakat,” harapnya. (Wan)

Baca Juga  Safari Politik, SMSI Banjarmasin Audiensi Dengan Partai Gerindra Kalsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *