Relawan Tanah Laut Bersatu Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Bacakabar.idPelaihari, Dengan protokol kesehatan yang ketat, suasana bahagia penuh keceriaan dan berkah mewarnai kegiatan berbagi takjil serta buka puasa bersama Ikatan Supir Ambulan Se-Tanah Laut dan 20 perwakilan Relawan Se-Tanah Laut, yang tergabung dalam Relawan Tanah Laut Bersatu.

Sabtu, (23/4/2022) bertempat di gedung bekas RSUD H. Boejasin Pelaihari yang berada dijantung kota Pelaihari, kini beralih fungsi menjadi Kantor Dinas Sosial dan jadi wadah berkumpulnya gabungan relawan.

Kegiatan itu juga diwarnai aksi konvoi puluhan ambulans mengitari Kota Pelaihari, serta penyematan sebuah tanda pengenal (ID Card) oleh Sekretaris Daerah kepada perwakilan Sopir Ambulance secara simbolis.

Eko Trianto, Kepala Dinas Sosial dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Relawan Tanah Laut Bersatu untuk terus menjaga persatuan dan sinergitas di kalangannya

“Kita harus pandai bersyukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah terutama nikmat sehat yang luar biasa,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Laut dalam sambutanya yang di bacakan oleh sekertaris daerah Daniel Kipli mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir di kesempatan ini.

Bupati juga berpesan jaga terus kebersamaan yang sudah terjalin, karena dalam ikatan kebersamaan dengan para supir ambulan se-Tanah Laut.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H,” Ucap Bupati. (Anto)

Baca Juga  Polres Tanah Laut Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *