Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa, Di Satui Tersantuni Oleh STB

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Agenda bulanan Komunitas Solidaritas Tanpa Batas (STB) Tanah Bumbu menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Aksi sosial yang menyasar secara langsung itu dilakukan di wilayah Desa Persiapan Beruntung Raya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel Jum’at, (4/3/2022).

Kordinator kegiatan, Muhammad Saiful Karif, mengucap syukur tim Solidaritas Tanpa Batas kembali menjalankan amanah dari para dermawan yang dipercayakan kepada pihaknya.

“Alhamdulillah, anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Persiapan Beruntung Raya ini telah tersantuni,” ujarnya.

Saiful membeberkan, aksi sosial yang telah ia dan kawan-kawan lakukan ini sudah yang ke 7 kalinya, atau sudah berjalan selama tujuh bulan.

Dia menyebut penerima manfaat sebanyak 15 orang yatim yang ada di Pondok Pesantren Hidayatul Mukarramah, dan anak-anak yatim lainnya 50 orang, serta kaum dhuafa 40 orang.

Selain untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa, ada juga penyerahan bantuan untuk dapur umum pondok pesantren Hidayatul Mukarramah.

Tak lupa pula Saiful mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, baik donatur tetap atau warga lainnya yang sudah menyalurkan hartanya.

“Terimakasih kepada para dermawan dan kawan-kawan yang terlibat, guna terlaksananya kegiatan sosial ini.” Pungkasnya. (Mubarok)

Baca Juga  Berikut 10 Finalis Terpilih di Tanah Bumbu Innovation Award 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️