PTM STKIP Paris Berantai Sudah Dimulai Dengan Prokes Ketat

  • Bagikan

KOTABARU – Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Berantai Kotabaru, sudah memulai Sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disamping itu Pembelajaran secara daring masih diberlakukan.

“Pembelajaran tatap muka sudah dilakukan sehubungan seluruh siswa didik STKIP Paris Berantai Kotabaru sudah di lakukan Vaksin,” ucap Mukhsin S.pd.M.pd, Wakil Ketua ll Bidang Keuangan dan Kemahasiswaan STKIP Paris Berantai Kotabaru pada Senin (8/11/2021).

Menurutnya, walaupun sudah dilakukan Vaksinasi tapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan ketat, dilingkungan kampus menyediakan tempat mencuci tangan, menjaga jarak dan diwajibkan menggunakan masker.

Selain itu, setiap siswa didik tidak semuanya langsung sekolah pembelajaran tatap muka tapi melainkan dibagi dua sesi setiap ruang bidang kejuruan dan yang lainnya melalui daring.

“Ya, kita juga mematuhi peraturan pemerintah daerah bahwa kabupaten Kotabaru PPKM sudah di level 2, sehingga dunia pendidikan di kabupaten Kotabaru di laksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),” katanya.

Begitu juga pelaksanaan vaksinasi, para pengajar juga sudah divaksin, yang dilaksanakan di kampus STKIP dan juga masyarakat sekitar Kampus. Tutupnya. (wan)

Baca Juga  Pastikan Natal Aman dan Lancar, Kapolda Kalsel Tinjau Gereja di Banjarmasin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️