Polres Kotabaru Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kehumasan 2023

  • Bagikan
Pelatihan fungsi teknis kehumasan Polres Kotabaru, Rabu (13/09/2023).

Kotabaru – Polres Kotabaru menggelar pelatihan fungsi teknis kehumasan dengan tema “Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital,” Rabu (13/09/2023).

Acara yang diselenggarakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta operator dari berbagai unit di lingkungan Polres Kotabaru.

Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, saat membuka acara mengungkapkan, pentingnya menjaga citra kepolisian dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kotabaru, IPDA Agus Riyanto yang juga menjadi narasumber dalam pelatihan, berbicara tentang peran humas dalam mengamplifikasikan kegiatan positif Polri di media.

Ia menekankan bahwa setiap anggota Polri adalah representasi dari institusi Polri dan harus aktif dalam menjalankan fungsi humas.

Kegiatan pelatihan ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan pemahaman dan kemampuan anggota Polri dalam mengelola komunikasi dan interaksi digital yang semakin penting dalam era informasi saat ini.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang lebih kuat bagi anggota Polres Kotabaru dalam menjalankan tugas humas mereka serta memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat.

(Humas Polres Kotabaru).

Baca Juga  Polres Kotabaru Raih Prestasi Juara Satu Se-Polda Kalimantan Selatan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *