Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Satui Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan
Polsek Satui saat menggelar kegiatan bhakti kesehatan sunatan massal, Kamis (20/6/2024).

Tanah Bumbu – Memperingati hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polsek Satui jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan bhakti kesehatan sunatan massal, Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 09.00 WITA.

Bertempat di Pos Lantas Polsek Satui, Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu kegiatan dihadiri Kapolsek Satui, AKP H. Hardaya, Kasi Humas Polres Tanah Bumbu IPTU J. Sinaga, Waka Polsek Satui IPDA Anas Mustaqim, S.E, Kapuskes Rawat Satui M. Ridwan, M.Kg, Perwakilan PT. STU.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya melalui Kapolsek Satui AKP H. Hardaya menjelaskan, untuk anak yang mengikuti khitanan berjumlah 25 anak.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Rencananya program ini akan kita jalankan rutin berkelanjutan rutin. Mudahan setiap 1 atau 2 bulan jalan terus,” jelas Kapolsek.

Ia berharap, bhakti kesehatan ini dapat bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat dari segi biaya jika khitanan dilaksanakan sendiri di rumah sakit.

Ia juga berharap, anak-anak yang mengikuti khitanan dapat bertumbuh menjadi anak yang sehat, karena sunatan atau khitanan sangat dianjurkan dari segi agama dan kesehatan.

“Kegiatan sunatan massal ini diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” pungkasnya.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Tanah Bumbu Review dan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 Penurunan Stunting
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *