Penandatanganan Kesepakatan Bersama Generasi MK dan YR Kobra

  • Bagikan

Bacakabar.id – Banjarmasin, Peduli terhadap tingginya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kalimantan Selatan, Yayasan Generasi Membangun Kampung (Generasi MK) lakukan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Rehabilitasi Korban narkoba (YR Kobra), Kamis (31/3/2021) bertempat di Banjarmasin.

Kerjasama yang dilakukan oleh Yayasan Generasi MK dan YR KOBRA adalah dalam hal melakukan Pendampingan Hukum dan Pendampingan rehabilitasi sosial bagi korban penyalahgunaan narkoba.

Penandatanganan nota kerjasama tersebut dilakukan oleh Mila Karmila,SE, MH selaku ketua Yayasan Generasi MK dan Ahmad Maulana Ketua Umum YR Kobra. Selain itu turut hadir pula menyaksikan penandatanganan nota kerjasama, Agus Rismalian Noor Pembina Yayasan Generasi MK bersama sejumlah Pengurus Yayasan Generasi MK dan Ir. Ahmad Sugiannor, M.S sekjend YR Kobra.

Kepada media ini, Mila Karmila mengutarakan bahwa selain aktif untuk melakukan pendidikan terhadap anak-anak berkebutuhan khusus melalui LKP Generasi MK, Yayasan Generasi MK saat ini juga akan berfokus ikut ambil bagian dalam penanganan dan pendampingan hukum bagi korban penyalahgunaan narkoba.

“Kami sepakat berkolaborasi dengan YR Kobra untuk melakukan pendampingan hukum dan rehabilitasi sosial bagi korban narkoba, semoga ini menjadi bakti kami untuk Negeri” ucap Mila.

Seusai melakukan penandatangan Nota kesepakatan, Mila Karmila bersama dengan Ketum YR Kobra, Ahmad Maulana mengunjungi lokasi tanah rencana pembangunan Pondok Rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba yang berlokasi di kawasan Kiram Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Di lokasi seluas 3,5 Hektare tersebut akan dibangun pusat penanganan bagi korban penyalahgunaan narkoba dengan fasilitas rawat inap, rawat jalan, pelatihan kerja dan usaha. (Rel)

Baca Juga  Hadapi Pemilu 2024, Polda Kalsel Gandeng Mahasiswa Cegah Berita Hoax
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *