MRI ACT Wisata Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Pantai Batu Buaya

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Berwisata mungkin adalah hal yang sangat dinantikan bagi setiap orang, baik untuk diri pribadi maupun bersama keluarga. Karena dengan berwisata kita bisa melepas penat melalui berbagai jenis hiburan yang menyenangkan, sekaligus juga ajang yang digunakan untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Akan tetapi tak semua orang dapat berwisata, termasuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Dengan berbagai keterbatasan yang ada khususnya dalam biaya. Sulit bagi mereka untuk berwisata atau sekedar untuk jalan-jalan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang belum pernah merasakan wisata bersama keluarga.

Dengan adanya keterbatasan inilah, MRI ACT mengambil langkah untuk berbagi kebahagiaan bersama puluhan adik-adik Yatim dan Dhuafa binaan MRI ACT Satui Tanah Bumbu. Sabtu, (18/12/2021) bertempat di wisata pantai Batu Buaya Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Helmi, ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang mereka laksanakan bersama anak langit (anak yatim -red) untuk berbagi kebahagiaan; santunan sambil refreshing bersama anak-anak yatim piatu.

“Untuk menambah keakraban, kegiatan diisi dengan game, kuiz, permainan tradisional, sepak bola dan ditutup makan bersama.” Ungkapnya.

Setiap anak yatim dan dhuafa juga disantuni uang tunai, imbuhnya.

Kegiatan juga diikuti Forum Anak Satui, Pramuka Kwarran Satui, dan Satgas DAD.

H.Maruan, selaku penanggungjawab Relawan Aksi Tanbu Peduli yang juga anggota MRI ACT Tanbu, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mendudung terselenggaranya kegiatan ini.

“Terkhusus kepada Camat Satui dan pemerintah Desa Sungai Cuka, dan penggelola wisata pantai Batu Buaya, hingga berjalan lancar.” Ucapnya.

Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua karena peduli dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Pungkasnya. (barlis)

Baca Juga  Bandar Judi Dadu Gurak dan Pelaku Sajam Dibekuk Polisi Saat Patroli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️