Mahasiswi di Tanbu Dianiaya Pacar, Gegara Jalan Sama Teman Perempuan dan Pacanya

  • Bagikan

Bacakabar.id, BATULICIN – HA (18), mahasiswi di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menjadi korban penganiyaan.

Ia dianiaya oleh pacarnya sendiri, AN (25) hanya gara-gara habis jalan bersama teman perempuan serta pacarnya.

Akibat penganiayaan tersebut warga Jalan Satria RT11 Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengadu ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H. Ibrahim Made Rasa, ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya, akibat penganiayaan itu korban mengalami memar pada lengan dan kakinya,” ujar Made kepada bacakabar.id Kamis, (10/11/2022).

Dijelaskannya, kejadian berawal ketika korban jalan bertiga bersama teman perempuan dan pacarnya pada Selasa, (08/11) sekira pukul 23.00 wita.

Kemudian sekitar pukul 03.00 wita tiba di kos temannya, yang ada di Jalan Karang Jawa Gg Karang Anyar Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

Tidak lama kemudian pacar korban datang ke kos teman korban tersebut dan langsung marah-marah kepada korban. Kemudian korban masuk ke kamar kos dan disusul oleh teman korban. Setelah itu korban langsung dipukul di tangan dan ditendang dikaki.

“Terlapor sudah kami amankan pada Rabu, (09/11) sekitar pukul 22.21wita oleh tim gabungan yang terdiri dari
Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu di Jalan Trasmigrasi Kilometer 4 Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Mencurigakan, Warga Saka Batur Diciduk Polisi Karena Bawa Parang Panjang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *